Curhat

Ngantuk+Pusing dan Sumbu Pendek

Assalamualaikum Apa ada korelasi antara sumbu pendek dengan ngantuk dan pusing? Buat saya ada. Huhu. Kayak tadi malem. Saya kalah. Habis capek seharian dan (sepertinya) tanpa tidur siang, malemnya saya pusing dan capek banget. Tidur lah ya. Sarah saya titip sama ayahnya. Tapi namanya anak gadis, saya yang lagi tidur di kamar disatronin bolak balik.… Continue reading Ngantuk+Pusing dan Sumbu Pendek

Bunda Sayang, Ibu Profesional, Komunikasi Produktif

Day 5, Game Kelas BunSay Level 1

Bismillahirrohmaanirrohiim Assalaamu'alaikum Apa yang membuat mood baik di pagi hari? Yes, rumah beres, Sarah sudah mandi, daaaan makannya lahap. Bikin moodbooster banget๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ Apalagi ditambah Sarah yang ngambil buku sendiri habis 'acara makan'.๐Ÿ“š๐Ÿ’• Kalau beberapa menit atau beberapa jam lagi udah acak-acakan lagi, nggak apa-apa sih. itu lain soal. Sudah biasa๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜„ Jam setengah 6 itu saya… Continue reading Day 5, Game Kelas BunSay Level 1